TALENTIQUE 2019 “Let The Hero Begins”

Pada tahun 2019 Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen menyelenggarakan kegiatan yang secara khusus mewadahi dan menyalurkan minat dan bakat serta kreativitas mahasiswa dan juga untuk mengapresiasi prestasi yang telah dicapai mahasiswa IKK, yaitu dalam bidang kesenian, olahraga, sastra, dan kepenulisan. Kegiatan ini disebut Talentique. Talentique memberikan tantangan bagi mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen untuk menunjukkan minat dan bakat yang dimilikinya. Kegiatan Talentique dilaksanakan dengan tujuan:

  1. Meningkatkan kreativitas, semangat, dan menggali potensi, minat dan bakat mahasiswa departemen Ilmu Keluarga  dan Konsumen (IKK).
  2. Meningkatkan kecintaan mahasiswa IKK dan lebih mengenal Departemen IKK.
  3. Menambah motivasi mahasiswa IKK agar dapat berprestasi seperti mahasiswa IKK lainnya.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 27 September 2020 di Audit Mandiri IPB. Peserta dari kegiatan ini adalah 250 mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen angkatan 53, 54, 55, dan 56. Kegiatan ini menampilkan kreativitas yang dimiliki mahasiswa IKK dan pemberian apresiasi dengan tema Let The Hero Begins. Luaran dari kegiatan Talentique ini adalah :

  1. Bertambahnya kreativitas, semangat berkompetisi, dan semangat untuk menggali potensi pada diri mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen.
  2. Tersalurkannya pengembangan minat dan bakat mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen.
  3. Bertambahnya kesiapan mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen untuk beraksi dan berpartisipasi pada kegiatan serupa di tingkat fakultas (ESPENT) dan di tingkat kampus IPB (IAC dan OMI).

 

 477 total views,  3 views today