Menguatkan masyarakat yang inklusif dan damai untuk
pembangunan berkelanjutan, menyediakan akses keadilan untuk semua, dan membangun kelembagaan yang efektif, akuntabel, dan inklusif di semua tingkatan

THE 2ND INTERNATIONAL SEMINAR ON FAMILY AND CONSUMER ISSUES IN ASIA PACIFIC (ISFCI) : CHALLENGING FAMILY IN DIGITAL ERA
The 2nd International Seminar on Family and Consumer Issues in Asia Pacific (ISFCI) dengan tema “Challenging Family in Digital Era” ...
Read More
Read More

Pengembangan Indeks Keberdayaan Konsumen Indonesia
Kegiatan penelitian untuk mengembangkan instrumen dan menyusun indeks keberdayaan konsumen di Indonesia ...
Read More
Read More

Pelatihan Keterampilan Usaha Ekonomi Produktif bagi Keluarga Prasejahtera dan Sejahtera 1
Program Kerjasama Departemen IKK dengan Dinas P3AP2KB Kab. Bogor yang memiliki tujuan untuk Peningkatan kapasitas keluarga untuk mengembangkan usaha ekonomi ...
Read More
Read More
Menyusun Indikator Kesiapan Menikah
Menyusun indikator kesiapan menikah dalam upaya pencegahan pernikahan anak serta mengembangkan aplikasi kesiapan menikah berbasis web dan android yang mudah ...
Read More
Read More
Family and Consumer Sciences National Competition and Symposium (FANTASY) 2019
Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB secara khusus mempelajari perkembangan keluarga, perkembangan anak, dan konsumen yang berkaitan dengan ketahanan keluarga ...
Read More
Read More
TALENTIQUE 2019 “Let The Hero Begins”
Pada tahun 2019 Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen menyelenggarakan kegiatan yang secara khusus mewadahi dan menyalurkan minat dan bakat ...
Read More
Read More
BE HEALTHY BE HAPPY
Kurangnya edukasi tentang reproduksi memicu banyak terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti seks bebas, kehamilan di usia muda, penularan penyakit ...
Read More
Read More
“Coffee Tale”
Coffee Tale merupakan kegiatan dari HIMAIKO-IPB yang memiliki dua kegiatan, yang terdiri dari kegiatan secara online dan offline. Pada kegiatan ...
Read More
Read More
Studi Banding HIMAIKO IPB X HIMA KS UNPAD
Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih ...
Read More
Read More
IKK LEARNING AND TRAVELING (I-LEAVNG) 2019
Peningkatan pengetahuan dan wawasan yang luas bagi mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen (IKK) disusun salah satunya dalam kegiatan I-Leaving : ...
Read More
Read More
2,203 total views, 4 views today