Menguatkan masyarakat yang inklusif dan damai untuk

pembangunan berkelanjutan, menyediakan akses keadilan untuk semua, dan membangun kelembagaan yang efektif, akuntabel, dan inklusif di semua tingkatan

THE 2ND INTERNATIONAL SEMINAR ON FAMILY AND CONSUMER ISSUES IN ASIA PACIFIC (ISFCI) : CHALLENGING FAMILY IN DIGITAL ERA

The 2nd International Seminar on Family and Consumer Issues in Asia Pacific (ISFCI) dengan tema “Challenging Family in Digital Era” ...
Read More

Pengembangan Indeks Keberdayaan Konsumen Indonesia

Kegiatan penelitian untuk mengembangkan instrumen dan menyusun indeks keberdayaan konsumen di Indonesia 37,084 total views, 9 views today ...
Read More

Pelatihan Keterampilan Usaha Ekonomi Produktif bagi Keluarga Prasejahtera dan Sejahtera 1

Program Kerjasama Departemen IKK dengan Dinas P3AP2KB Kab. Bogor yang memiliki tujuan untuk Peningkatan kapasitas keluarga untuk mengembangkan usaha ekonomi ...
Read More

Menyusun Indikator Kesiapan Menikah

Menyusun indikator kesiapan menikah dalam upaya pencegahan pernikahan anak serta mengembangkan aplikasi kesiapan menikah berbasis web dan android yang mudah ...
Read More

Family and Consumer Sciences National Competition and Symposium (FANTASY) 2019

Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB secara khusus mempelajari perkembangan keluarga, perkembangan anak, dan konsumen yang berkaitan dengan ketahanan keluarga ...
Read More

TALENTIQUE 2019 “Let The Hero Begins”

Pada tahun 2019 Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen menyelenggarakan kegiatan yang secara khusus mewadahi dan menyalurkan minat dan bakat ...
Read More

BE HEALTHY BE HAPPY

Kurangnya edukasi tentang reproduksi memicu banyak terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti seks bebas, kehamilan di usia muda, penularan penyakit ...
Read More

“Coffee Tale”

Coffee Tale merupakan kegiatan dari HIMAIKO-IPB yang memiliki dua kegiatan, yang terdiri dari kegiatan secara online dan offline. Pada kegiatan ...
Read More

Studi Banding HIMAIKO IPB X HIMA KS UNPAD

Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih ...
Read More

IKK LEARNING AND TRAVELING (I-LEAVNG) 2019

Peningkatan pengetahuan dan wawasan yang luas bagi mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen (IKK) disusun salah satunya dalam kegiatan I-Leaving : ...
Read More

 337 total views,  2 views today