31 Juli 2018 telah dilaksanakan lokakarya akademik Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen (IKK) tahun 2018. Lokakarya akademik ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Departemen untuk membahas persiapan penyelenggaraan akademik di Departemen IKK dan laporan kemajuan pembentukan program Doktor Ilmu Keluarga. Agenda lokakarya kemarin ( 31 Juli 2018) terdiri dari 3 sesi yaitu :

 

 


Sesi I : pemaparan rencana kerja Departemen IKK tahun 2018 dan 2019 oleh Ibu Tin Herawati selaku Ketua Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen

 

 

Sesi II: Sosialisasi penjaminan mutu internal program sarjana dan rencana pengembangan penjaminan mutu internal program pascasarjana oleh Ibu Alfiasari selaku Sekertaris Departemen IKK.

 

 

Sesi III :merupakan diskusi panel yang membahas tentang pemaparan evaluasi penyelenggaraan akademik dan kelengkapan dokumen pembelajaran program sarjana oleh ibu Neti Hernawati selaku Komisi pendidikan departemen IKK, pemaparan evaluasi penyelenggaraan akademik dan kelengkapan dokumen pembelajaran program magister oleh Diah Krisnatuti selaku Kaprodi PS IKA, dan pemaparan rencana pengembangan program mata kuliah program Doktor.

45 total views, no views today

About Departemen IKK

Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor adalah program studi yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *